Home » , , , , , , , , , , » Sehatpoker.com Agen Poker Terpercaya dan Agen Poker Tterbaik Dengan Uang Asli di Indonesia

Sehatpoker.com Agen Poker Terpercaya dan Agen Poker Tterbaik Dengan Uang Asli di Indonesia

SEHATPOKER.COM AGEN POKER TERPERCAYA DAN AGEN POKER TERBAIK DENGAN UANG ASLI DI INDONESIA
16. Apabila pada penjurian ada kata kunci yang muncul pada Sosial Bookmark dan Sosial media tidak akan di hitung.

17. Dilarang mendaftar menggunakan alamat email yang sudah didaftarkan sebelumnya.

8. Wajib memasang minimal 1 banner SEHATPOKER , 1 banner kontes seo SEHATPOKER dan 1 banner Jackpot SEHATPOKER di website ataupun blog miik pribadi masing-masing.
klik disini untuk memilih BANNER atau kunjungi halaman menu banner. 9. Menyisipkan Backlink pada banner SEHATPOKER dengan anchor text berupa:

18. Tidak boleh mengunakan PPC untuk promosi keikutsertaan dalam kontes seo ini. Tim kontes seo SEHATPOKER.com akan terus menerus menantau dan mengamati peserta kontes dan jalannya kontes, jika ada peserta yang ketahuan menggunakan PPC baik lokal maupun luar, akan langsung dinyatakan gugur, peserta yang dinyatakan gugur boleh mengikuti kontes dari awal dengan menggunakan blog yang lain, yang belum didaftarkan. note : blog yang dilarang menggunakan iklan PPC adalah blog yang memanfaatkan iklan PPC untuk mempromosikan keikutsertaannya dalam kontes SEO ini. Pada blog yang terdapat iklan PPC tidak dilarang untuk berpartisipasi dalam kontes SEO SEHATPOKER.com


SEHATPOKER.COM AGEN POKER TERPERCAYA DAN AGEN POKER TERBAIK DENGAN UANG ASLI DI INDONESIA

SEHATPOKER.COM AGEN POKER TERPERCAYA DAN AGEN POKER TERBAIK DENGAN UANG ASLI DI INDONESIA


11. Url yang berada dalam urutan 1-15 jika salah satu url tersebut tidak terdaftar dalam database kami, maka tidak akan diakui sebagai pemenang dan digantikan dengan url yang dibawahnya.

12. Para peserta tidak diperbolehkan menggunakan teknik blackhat seo seperti cloacking, link farming, invisible text, keyword stuffing dan segala macam teknik curang dalam seo. Bagi yang melakukan ini, maka panitia berhak membatalkan kemenangan dan menggantinya dengan url yang berada dibawahnya.

19. Pendaftaran Kontestan ditutup pada tanggal 30 November 2015 pukul 00.00 WIB (apabila anda mendaftarkan diri pada tanggal 1 Desember 2015 pukul 00.01 WIB, maka tidak akan diakui sebagai kontestan meskipun pada akhirnya url website postingan anda berada di halaman satu atau dua dengan kata kunci yang diperlombakan.

13. Tidak diperbolehkan memakai nama domain keyword tersebut, dan memakai subdomain keyword tersebut. Harus benar-benar dari postingan blog atau website yang anda miliki.

14. Yang akan menjadi juri dalam kontes ini adalah GOOGLE.CO.ID (lokasi Indonesia) dengan membersihkan terlebih dahulu HISTORY DAN COOKIES.

20. Kami akan terus meninjau untuk menambahkan peraturan seiring dengan perkembangan kontes ini, dan keputusan Panitia tidak dapat diganggu gugat. Para Peserta wajib menyetujui seluruh syarat dan ketentuan lomba tanpa terkecuali.

15. Pemenang kontes adalah peserta yang blog atau situs webnya (url postingan dan bukan nama domainnya saja) terindeks minimal selama 21 hari dalam google.co.id dengan kata kunci yang diperlombakan dan sudah terdaftar di database panitia.

21. Kami selaku panitia mempunya hak untuk meninjau setiap pemenang, mengurangi atau menambahkan peraturan yang ada, dan memilih serta mendiskualifikasi blog ataupun website yang ikut dalam kontes seo ini.
SEHATPOKER.COM AGEN POKER TERPERCAYA DAN AGEN POKER TERBAIK DENGAN UANG ASLI DI INDONESIA